Welcome
Welcome to Cross-written
Posted on 04.22

I-M-A-N

Filed Under () By intimate di 04.22

Markus 11:22 di alkitab-ku:

Yesus menjawab gladies: "Percayalah kepada Allah!"

Orang-orang datang dan senang bertanya,

"Bagaimanakah aku bisa memperoleh iman? Aku melihat orang-orang yang memiliki iman dengan mudahnya menggerakkan hati Tuhan... Mereka menemukan pertolongan tepat pada waktunya, mereka mengharapkan mukjizat dan memperolehnya,... sepertinya Tuhan selalu memberi mereka apa yang mereka minta...
Aku sudah berdoa, sudah melakukan semua yang aku tau harus ku lakukan...
Tapi aku tidak bisa percaya seperti mereka percaya..."

Aku diam.
Dan hanya menatap mereka...

Lalu jawabku,

"Aku tidak tau...

Tapi setiap kali aku mampu mempercayai seseorang, itu hanyalah karena sebuah alasan... Karena aku mengenal mereka.

Ku pikir,
Kita tidak bisa dekat dengan seseorang tanpa mempercayainya,
dan kita tidak bisa mempercayai seseorang tanpa terlebih dahulu dekat dengannya.

Mungkin Tuhan tidak berbeda jauh..."

0 komentar