Welcome
Welcome to Cross-written
Posted on 22.38

Maukah Kau Jadi Aku?

Filed Under () By Jed Revolutia di 22.38



Kupandang Kau terpaku di salib
Kupandang Kau penuh sesak derita
Kupandang Kau menggeliat kesakitan
Kupandang Kau sedang sekarat

Air mata tak dapat kuhenti
Aku takut hadapi realita
Takut hadapi kotornya diriku
Takut hadapi akibat ulahku

Aku benci diriku
Aku telah bodoh, ceroboh, lalai
Aku tak pantas untuk dilahirkan
Tapi Kau bri makna hidupku

Stiap ketok palu dipasak di tanganMu
Stiap erang sakit yang kau t’riakan
Tanpa alasan Kau buat itu bagiku
Jahanam yang harus terhukum

Histeriamu buatku tak tahan lagi
Aku lari gapai kayu salibMu
Tangisanku redam teriakanMu
Air mataku bercampur darahMu

Mengapa Tuhan?
Mengapa Kau buat ini bagiKu?
Beri aku alasan…
Atau kujadi gila karenanya.

Aku
Kasihi
Kau
Slamanya

Tidaaaaaaak!
Jangan teruskan!
Tak dapat kutahan lagi
Sulit ku tuk bernafas

Kukatakan dalam senduku,
“Yesus, apa yang harus kubuat?
Ku mau balas jasaMu.
Ku mau bertrima kasih padaMu.”

Kedengar Dia berkata lembut,
“Maukah kau jadi AKU bagi orang lain?
Supaya orang lain juga tahu,
Kalau Kubuat ini juga buat mereka.”

0 komentar